Sabtu, 04 Maret 2017

Pengertian Hosting

Pengertian Hosting
HHosting merupakan sebuah space atau tempat penyimpanan data sebuah blog atau website di internet yang memungkinkan data tersebut diakses secara online dan dilihat oleh semua orang dari seluruh penjuru dunia.

Penjelasan lebih lanjut bisa diumpamakan seperti ini. Jika Anda ingin membangun sebuah usaha, maka Anda membutuhkan sebuah lapak atau kios untuk usaha Anda Katakanlah kios tersebut berupa Ruko yang mempunyai space atau ukuran ruangan yang variatif ada yang ukurannya 5x5𝑚2, 10x5𝑚2, dan seterusnya.

Begitu pula dengan hosting di internet. Ada beragam varian space berbeda yang dapat Anda pilih: 500MB, 1GB, bahkan space yang jauh lebih besar. Namun yang pasti, berapapun space-nya pasti suatu saat akan menjadi kendala jika Anda membeli hosting yang space-nya dibatasi.

Salah satu recomendasi dari saya adalah anda membeli hosting yang memang tidak dibatasi seperti di Niagahoster yang menyediakan sebuah layanan hosting yang Unlimited dimana Anda bisa dengan bebas meng-upload konten website Anda baik itu berupa gambar, video maupun jenis file lain tanpa harus takut kehabisan ruang atau space tersebut. oh iya kalau kamu mau membeli hosting di Niahahoster  disitu juga kamu dapat domain gratis selama kamu berlangganan di Niagahoster. 

Nah sementara untuk pengetahuan hosting sampai disitu dulu semoga Bermanfaat